Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Halut Meraih Penghargaan Dari IPDN Jatinagor.

HALUT, Koranmalut.Com,- Setelah belum lama ini memperingati Dirgahayu dua tahun kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Frans Man...


HALUT, Koranmalut.Com,- Setelah belum lama ini memperingati Dirgahayu dua tahun kepemimpinan sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Frans Manery Bupati Halmahera Utara mendapatkan kado istimewa dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinagor, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Kado istimewa berupa penghargaan lencana Kehormatan Bintang Astabrata yang disematkan langsung oleh Prof. DR Ermaya Suradinata, Rektor IPDN pada Senin (18/02 lewat upacara resmi di Halaman Kampus IPDN Jatinagor itu sebagai bentuk apresiasi pihak IPDN terhadapnya karena dianggap selama dalam kepemimpinanya memperhatikan para alumni IPDN untuk sama-sama melaksanakan pembangunannya di wilayah Halmahera Utara saat ini.
Bupati Halmahera Utara (Halut) Frans Manery menyampaikan, selain dirinya diberikan penghargaan tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Utara (Halut) juga melaksanakan penandatangan nota Kesepahaman (MoU) dengan pihak IPDN terkait dengan 30 pejabat Pemkab Halut yang di utus untuk mengikuti pendidikan di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinagor, Kota Bandung, Senin (19/2) kemarin.

Dalam rilis yang di terima koranmalut ini, Bupati Halut Frans Manery yang juga Ketua DPD II Partai Beringin di Halmahera Utara itu juga mengatakan selain kerjasama di bidang pembinaan Managerial Skil dan Revolusi mental bagi Camat dan perangkat Daerah se-Kabupaten Halmahera Utara, Bertempat di Graha Wyata Praja IPDN, Jatinagor, Kota Bandung, Pemkab dan DPRD Halut juga Diwaktu yang bersamaan telah melakukan Kerjasama lewat MoU soal Kajian Akademik tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda).

Disisi lain, terkait penghargaan yang diberikan oleh IPDN kepada Bupati setempat, pihak IPDN juga berjanji dalam waktu dekat pihaknya juga akan memberikan penghargaan yang sama kepada Wakil Bupati Halut Muhlis Tapitapi.tuturnya.**(Phaf)