Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

STEKMEN PANWAS HALSEL KELIRU DALAM MENANGGAPI KEDATANGAN CAGUB HI GANI KASUBA

HALSEL, Koranmalut.Com ,- Kedatangan calon gubernur provinsi maluku utara  nomor urut 3, kian jadi pembicaraan bagi panwas kabupaten halse...

HALSEL, Koranmalut.Com,- Kedatangan calon gubernur provinsi maluku utara  nomor urut 3, kian jadi pembicaraan bagi panwas kabupaten halsel.
Jelasnya sebelum kandidat calon gub nomor urut 3 itu masi sementara di kota ternate,anehnya salah satu panwas suda lebih duluam komentar di media sosial online   bahwa kedatamgan tersebut pihak panwas kabupaten suda mengklain bersi keras membubarkan masa karna tidak melalui prosudur dan tidak ada surat pemberitahun kepada panwas kabupaten halsel.

Dan sempat juga para awak media mewawancarai ustat  Hi abdul gani kasuba yang selaku konstestan calon gubernur menyamapaikan bahwa kedatangn sy ke halsel ini bukan langsung mau kampaye tapi kita juga tau bahwa tim kami belum menyampaikan atau surat ke pihak yang berwewenang kata ustat gani kasuba itu haxa munkin dorang masi ingat p saya pe kebaikan sehingga dorang jemput pe saya waktu di bandara tadi.

Lajut juga sempat wartawn koranmalut biro halsel temui seorang simpatisan yang juga bakal figur calon DPRD provinsi maluku utara di partai PKPI  DAPIL halsel itu saudara MAHMUD ALI(MUDI) Menyampaikan bahwa berdasarkan rapat2 kordinasi di tingkat provinsi bersama IRDJEN POLDA malut  dan semua apa yang kami lakukan itu tetap sesuai dengan ketentuan bawaslu  dan KPUD  tentang jadwal kampanye yg akan di fukuskn di kota labuha.jadi harapan MAHMUD ALI yang selaku figur calon DPRD Prvinsi malut agar panwas kabupaten harus melihat dulu kesalahanya dimna baru bisa komentar. terang dia

lanjut lagi mahmud ali mnambahkan bahwa kami di kawal ,baik dari pihak  KPUD dan PANWAS maupun pihak kepolisian ,yang suda menjadi kesepakatan bersama maupun calon gubernur dan jajaran partai politik maupyn polda maluku utara kesepakatan itu yang kami masi pegan tegu, yang sesuai menjadi tanggung jawab kita bersama.tutupnya**(rasay)