Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

AMPG Kota Ternate Siap Menangkan Fuad Pada Pilwako Ternate 2024

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG ) Ternate Menilai Ketua DPD PARTAI GOLKAR TERNATE FUAD ALHADI Pantas memimpin...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Angkatan Muda Partai Golkar ( AMPG ) Ternate Menilai Ketua DPD PARTAI GOLKAR TERNATE FUAD ALHADI Pantas memimpin Kota Ternate, Jadi Patut dan Wajib didukung Penuh Sebagai Kader dalam perhelatan Pilkada 2024.

“Kami siap mendukung dan memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Fuad Alhadi sebagai Bakal Calon Walikota Ternate Periode 2024-2029 dalam pilkada yang akan digelar 27 November Tahun ini”  Ujar Bactiar Syakir, ketua AMPG kota Ternate.

Menurut Bat, Kesiapan pihaknya mendukung Fuad sebagai Bentuk Loyalitas dan Tanggung Jawab sebagai Ketua AMPG organisasi yang didirikan Partai Golkar, Sehingga sudah menjadi suatu Keharusan untuk mendukung Ketua DPD untuk Bertarung Pada Pilkada Nanti.

Walaupun Surat tugas yang di berikan DPP kepada Kader Golkar ada 3 Calon (Fuad Alhadi, Arifin Djafar, Makmur Gamgulu )  AMPG menyakini semua Calon Berpeluang untuk Mendapatkan Mandat pada Saat Rekomendasi turun nanti “Surat tugas yang diserahkan DPP kita tahu bersama ada 6 Nama, 3 dari Internal (KADER) 3 lagi Dari External (diluar KADER), Sehingga saya sebagai Ketua AMPG Berkeyakinan bahwasannya pada Rekomendasi itu nanti akan diberikan pada Prioritas Utama Kader nanti “ Lanjutnya.

Bachtiar juga menegaskan Jajaran Pengurus AMPG telah diintruksikan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat luas, termasuk kepada keluarga, kerabat dan sanak saudara masing-masing bahwa Fuad Alhadi adalah sosok yang pantas dipilih di Pilkada mendatang.

Walaupun sampai saat ini masih dalam tahapan proses berjalan survei, Proses ini sudah berjalan "Kepada seluruh pengurus AMPG Ternate saya sampaikan memenangkan Ketua DPD Fuad Alhadi sebagai Bakal Calon Wali Kota Ternate dalam pilkada 2024 adalah perjuangan dan harga mati yang tidak bisa ditawar. Semua potensi AMPG akan digerakkan," tegas Bachtiar.**(red)

Tidak ada komentar