Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

3 Kader Golkar Rebut Rekomendasi; Ini Mekanismenya

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bursa bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate bakal di helat pada November 2024 mendatang, tiga kader te...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bursa bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate bakal di helat pada November 2024 mendatang, tiga kader terbaik partai Golkar bakal bertarung merebut rekomendasi partai Golkar kota Ternate., Selasa (7/5/2024).

Namun mekanisme internal partai Golkar tersebut menerapkan sistem melalui survey internal partai Golkar yang bakal dilakukan secara berkala dengan tahapan surveynya sebanyak tiga kali survei.

Tiga nama yang bakal memburu rekomendasi partai Golkar yakni, Makmur Gamgulu (MG) H. Arifin Djafar (AJA) dan Fuadi Alhadi (Favod).

Golkar pada prinsipnya menunggu hasil survei yang dilakukan oleh DPP secara objektif, setelah itu baru di umumkan siapa di antara ketiga kader partai tersebut yang memiliki polling surveynya tertinggi, maka dialah yang akan di rekomendasikan oleh Golkar sebagai salah bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate.

Sebagaimana yang telah di sampaikan oleh ketua DPD Golkar provinsi Maluku Utara Alien Mus di beberapa kesempatan yang lalu, " Semua bakal calon kepala daerah (Cakada) se-provinsi Maluku Utara (Malut) menunggu hasil survei" terangnya.**(red).

Tidak ada komentar