Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Makmur Gamgulu Siap Bertarung Pada Bursa Pilwako Ternate

Foto: Makmur Gamgulu (Bakal calon Wakil Walikota Ternate) Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bakal calon wakil walikota Ternate makmur gamgulu siap...

Foto: Makmur Gamgulu (Bakal calon Wakil Walikota Ternate)
Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bakal calon wakil walikota Ternate makmur gamgulu siap bertarung di kanca pilwako Ternate yang akan di helat pada November 2024  mendatang.

Beberapa kader terbaik partai Golkar yang bermunculan meramaikan pesta demokrasi pemilihan walikota dan wakil walikota Ternate, satu lagi kader partai Golkar yakni Makmur Gamgulu juga ikut memeriahkan pesta rakyat dalam Lima tahun sekali.

Makmur yang juga anggota DPRD dari partai Golkar dua periode itu siap untuk mengabdikan dirinya sebagai bakal calon wakil walikota periode 2024-2029.

Saat di tanya kesiapan untuk maju bertarung pada kontestasi pilwako dirinya menjawab, "Setiap kader diberi kesempatan untuk mewakili partai pada momen seperti ini,.Karena itu saya ingin turut serta menggunakan hak politik saya sebagai kader partai golkar untuk berpartisipasi pada survei yang dilaksanakan oleh DPP partai Golkar". terangnya.

Jika sekiranya masyarakat memberikan dukungan yang signifikan, saya akan meresponnya sesuai mekanisme internal partai, ujar Ketua BK DPRD kota Ternate.

Sampai saat ini partai Golkar belum merekomendasikan ke siapa siapa, semua kader partai mengikuti mekanisme partai sesuai dengan arahan DPP ke DPD partai Golkar.

Makmur juga mengatakan bahwa Soal nanti dipasangkan dengan siapa, itu dikembalikan ke partai.

Partai Golkar juga akan segera melakukan survei bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate internal maupun eksternal dan akan di umumkan secara paket pasangan calon walikota dan wakil walikota secara bersamaan.**(red).

Tidak ada komentar