Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPP Partai Golkar Tugaskan Iskandar Idrus di Cakada Halmahera Barat

Foto: Iskandar Idrus  Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) Bakal Mengusung Calon Bupati dan...

Foto: Iskandar Idrus 
Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) Bakal Mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Halmahera Barat.

Nama-nama calon Bupati dan wakil Bupati Periode 2024-2029 itu diantaranya Iskandar Idrus dan Fandi Ibrahim. Hal ini berdasarkan Surat Perintah Nomor :Sprin-1369/DPP/GOLKAR/2024 tertanggal 21 Maret 2024.

Diketahui berdasarkan surat tugas arahan dukungan Golkar kepada Iskandar Idrus yang bakal bertarung di kontestasi politik pilkada pada masa tahun 2024. Selain itu Iskandar Idrus adalah saat ini calon bupati kabupaten Halmahera Barat, yang cukup kuat di halmahera barat provinsi Maluku utara dan dukungan DPD atas usulan nama nama cakada beberapa bulan yang lalu berdasarkan surat perintah DPP Golkar.

Menurut informasi di media sosial Iskandar Idrus adalah putra kecamatan ibu Halmahera Barat, beliau mencalonkan diri dengan niat untuk mengatasi permasalahan di daerah, baik di sektor infrastruktur pembangunan, ekonomi dan lain-lain. (Riko).

Tidak ada komentar