Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bulan ini Pemda Akan Gelar Pelantikan BPD

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Ut...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut), bakal menggelar pelantikan anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa) di 2 kecamatan Pada Bulan April Tahun 2024.

Kepala Dinas DPMPD Halmahera Barat, Julius Marau, menuturkan kami pemerintah daerah rencana akan melakukan pelantikan BPD di 2 kecamatan yakni kecamatan ibu dan kecamatan Jailolo Selatan.

"Untuk jadwal Pelantikan di kecamatan ibu tanggal 29 April dan jailolo selatan tanggal 30," kata Julius kepada koranmalut di ruang kerjanya, Kamis, (25/4/2024).

dan pelantikan itu akan di lakukan oleh bupati Halmahera Barat James Uang, yang dihadiri saya sendiri, Camat sejumlah OPD, perangkat desa dan masyarakat setempat.

"Harapannya desa-desa yang di lantik nantinya untuk dapat menyiapkan diri sebelum pelantikan berlangsung supaya pelantikan berjalan aman dan lancar," tandasnya.**(riko).

Tidak ada komentar