Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ambil Formulir Gerindra, Hi. Kasman Siap Tempur di Pilkada Halut

Tobelo, KoranMalut.Co'Id -- Serius maju sebagai Bacalon Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Halmahera Utara (Halut), Hi. ...


Tobelo, KoranMalut.Co'Id -- Serius maju sebagai Bacalon Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Halmahera Utara (Halut), Hi. Kasman Hi. Ahmad mengambil formulir pendaftaran ke Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra), pada Senin (29/4).

Ketua panitia penjaringan DPC Gerindra Halut Rusli Rifai membenarkan, bahwa Bacalon Hi. Kasman Hi. Ahmad sudah mengambil formulir pendaftaran, rencananya besok sudah dikembalikan bersamaan dengan Bacalon Bupati Piet Hein Babua.

"Hi. Kasman sudah ambil formulir Bacalon Wabup Halut ke Gerindra, dan mereka juga rencana besok sudah dikembalikan, karena besok hari terakhir pendaftaran penjaringan di kami,"jelasnya.

LO Hi. Kasman Hi. Ahmad, Alkafi Hi. Ahmad menuturkan, pihaknya telah mengambil formulir pendaftaran ke DPC Gerindra, sebelum Hi. Kasman ini sudah mengambil formulir ke beberapa parpol termasuk PAN dan Demokrat.

"Pengambilan formulir ini sesuai dengan arahan, kami LO hanya melaksanakan jika mereka perintahkan, formulir Gerindra ini besok kami akan kembalikan bersamaan dengan Piet Hein Babua, karena kedua ini adalah pasangan di Pilkada nanti,"tuturnya.**(red)

Tidak ada komentar