Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ramai Ramai Kader Gerindra Kota Ternate Nyatakan Mosi Tidak Percaya Kepada Ketua DPC Gerindra

Foto: DPC Gerindra Kota Ternate  Ternate, KoranMalut.Co.Id -- Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ternate, Maluku Utara, Jamian Kolengsusu, menu...

Foto: DPC Gerindra Kota Ternate 
Ternate, KoranMalut.Co.Id -- Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ternate, Maluku Utara, Jamian Kolengsusu, menuai mosi tidak percaya dari sejumlah calon legislatif, pengurus, dan kader Gerindra.

Mosi tidak percaya secara tertulis itu dikirimkan ke Ketua Umum DPP Partai Gerindra dan Ketua Dewan Kehormatan Mahkamah Partai Gerindra yang di tandatangani 13 caleg dan pengurus DPC Gerindra Kota Ternate.

Kordinator Dapil II DPC Partai Gerindra Kota Ternate, Muhammad Rizky Suhri saat dikonfirmasi media Ini membenarkan, bahwa surat mosi tidak percaya yang beredar di publik saat ini merupakan sikap protes kepada Jamian yang saat ini masih menjabat sebagai ketua Gerindra kota Ternate.

"Protes ini adalah bentuk dari kekecewaan para caleg atas sikap Ketua DPC Kota Ternate yang melalaikan instruksi Bappilu DPP Partai Gerindra melalui tim Asistensi," kata Rizky, Senin (4/3).

Rizki juga menambah bahwa Ketua kita (Jamian) di anggap tidak ikuti Bapillu DPD Gerindra Malut, ini sangat merugikan intenal partai, tambah Rizki.**(red)

Tidak ada komentar