Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Golkar Halut Dikabarkan Usung Piet Hein Bobua di Cakada Halut

Foto: Dr.Piet Hein Bobua  Halut, KoranMalut.Co.Id - DPD partai Golkar kabupaten Halmahera Utara (Halut) akan mendorong Dr Piet Hein Bobua se...

Foto: Dr.Piet Hein Bobua 
Halut, KoranMalut.Co.Id - DPD partai Golkar kabupaten Halmahera Utara (Halut) akan mendorong Dr Piet Hein Bobua sebagai calon bupati halmahera Utara 2024

Informasi yang di himpun media Ini kamis  (28/3) wacana mengerut Bakal calon bupati halmahera Utara (Halut) akan lebih ke Piet Babua sebagai calon bupati dari partai Golkar Halmahera Utara.

Saat momentum buka puasa bersama DPD Golkar halut bersama ketua DPD Golkar yang juga Bupati Kabupaten Halmahera Utara Ir. Frans Manery beserta seluruh kader Golkar Halmahera Utara.

Frans juga melakukan penguatan figur internal partai Golkar yang bakal di usung pada pemilihan kepala daerah mendatang.

Figur yang hadir Piet Babua, Samsul Bahri dan Johan Manery di acara buka puasa bersama di kediaman Samsul Bahri Galela Halmahera Utara.

Golkar tetap mengusung figurnya sendiri sendiri yakni Dr Piet Hein Bobua sebagai bupati halmahera Utara.

Terpisah bakal Calon bupati Halmahera Utara Dr Piet Hein Bobua saat di hubungi dirinya menyerah segala keputusannya pada elit partai itu menjadi yang terbaik, "jadi kalau saat ini wacana saya dengan pak Kasman itu sah sah saja", ujarnya.**(red/tim)

Tidak ada komentar