Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Halbar Pertemuan Dengan TNI Angkatan Laut Membahas Perkembangan KM Doro Londa

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut). Menggelar Pertemuan bersama TNI Angkat...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut). Menggelar Pertemuan bersama TNI Angkatan Laut. Silaturahmi yang dilakukan oleh pihak TNI Ini bakal Mensurvei Kedalaman Laut dan sekitarnya di Seputaran Teluk Jailolo.

Bupati Halmahera Barat, James Uang, menuturkan kunjungan TNI angkatan Laut ke kabupaten Halmahera barat ini, dalam rangka untuk Mensurvei kedalaman Laut dan sekitarnya, di seputaran teluk Jailolo, kata James kepada koranmalut, usai melaksanakan pertemuan dengan pihak TNI angkatan Laut, selasa, (26/3/2024).

"Nah ini, kaitannya juga dengan KM Doro londa yang rencana akan masuk. Jadi mereka mensurvei kedalaman laut, itu juga mereka bekerjasama dengan Dirjen Perhubungan Laut atau Kementerian Perhubungan," ujarnya.

Orang nomor 1 di Pemkab Halmahera Barat ini, mengatakan jadi nanti survei itu selesai tanggal 28 maret jadi nanti baru di laporkan perkembangannya pada tanggal 29. "harapannya masyarakat Halmahera Barat menanti kapal Dorolonda masuk ke Pelabuhan Jailolo, kalau itu masuk di Jailolo maka masyarakat yang mau bepergian di luar dari Maluku utara akan tidak perlu lagi ke ternate untuk untuk mencari transportasi kapal," imbuhnya.

Yang ke Ambon, ke Manado, misalnya ke Jawa ada keperluan masyarakat Halbar semakin di mudahkan dalam transportasi ini. (Riko).

Tidak ada komentar