Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Napi Lapas Kelas IIB Jailolo Gelar Pencoblosan Berjalan Khidmat

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Kantor Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Jailolo Halmahera Barat, Pada Rabu, (14/2/2024). Menggelar Pest...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Kantor Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Jailolo Halmahera Barat, Pada Rabu, (14/2/2024). Menggelar Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari Tahun 2024 untuk DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR-RI, DPD dan Capres (Calon Presiden) dan Cawapres (Calon Wakil Presiden).

Kegiatan Pemilihan Suara di Lingkungan Kantor Lapas Kelas IIB Jailolo ini, mengingat KPU setempat telah menyiapkan TPS Khusus, Untuk Petugas Lapas dan Para Napi (Narapidana).

Kepala Kantor Lapas Kelas IIB Jailolo, Suparno, menuturkan hari Ini, kita di lapas kelas IIB Jailolo juga melaksanakan pesta Demokrasi, untuk kita menyukseskan Pemilu tahun 2024, kata suparno kepada koranmalut, di Kantor Lapas.

"Yang perlu saya sampaikan bahwa DPT yang ada di Lapas Jailolo 108 orang. kemudian keluar dari sini karena mereka adalah warga binaan yang sudah bebas sebanyak 15 orang, dan Pegawai pindah Dinas dari Jailolo sebanyak 6 orang, jadi total 21 orang," ujar Kalapas.

Suparno mengatakan, kegiatan pencoblosan itu, berlangsung pukul 08.00 wit, suda di laksanakan. "Tadi pagi kita sudah laksanakan pemilihan suara, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar, tidak ada gangguan apa pun," ucapnya.

Seperti yang sudah dijelaskan di SOP sebelum mereka melaksanakan kegiatan pencoblosan, mereka sudah Bimtek, Dedikasi sosialisasi, jadi kita laksanakan semua dengan aturan.

"Kita sebagai warga negara Indonesia yang baik kita berharap, bahwa pesta demokrasi 5 tahun sekali akan membawa perubahan, kearah yang lebih baik lagi," tandas suparno mengakhiri.**(riko).

Tidak ada komentar