Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Halmahera Barat Bakal Coblos di Tanah Kelahirannya "Soa Sangaji"

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Pada Momentum Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari Tahun 2024 yang diselenggarakan KPU dan Bawaslu pada pemilu DP...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Pada Momentum Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari Tahun 2024 yang diselenggarakan KPU dan Bawaslu pada pemilu DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR-RI, DPD-RI dan Capres (Calon Presiden) dan Cawapres (Calon Wakil Presiden), Bupati dan Wakil Bupati halmahera barat (james uang-djufri muhamad), Bakal Melakukan pencoblosan di wilayah Asal Tanah kelahiran mereka masing-masing.

Bupati Halmahera Barat, James Uang melalui Kabag Humas Halmahera Barat, Rambli Naser, mengatakan pada pemilihan umum di halmahera barat, di mana pak bupati akan melakukan pencoblosan di desa Soa sangaji, Kecamatan Tabaru tempat kelahirannya, kata rambli kepada koranmalut, melalui pesan Watsapp, Selasa, (13/2/2024).

Rambli mengatakan, melanjutkan penyampaian bupati sebagai warga negara yang paham akan aturan, harus berpartisipasi aktif dalam menentukan pilihan di pemilihan umum, sebab suara kita menentukan masa depan bangsa Indonesia yang tercinta," ujarnya.

"Untuk itu mari sama-sama kita berbondong ke TPS, memilih kandidat/pasangan yang terbaik, jangan sia-siakan hak pilih kita kalau tidak pasti menyesalinya.

Politisi partai demokrat Halmahera Barat ini menuturkan, perbedaan pilihan itu hal yang wajar tetapi jangan sampai menjadi terpecah belah ketika kita semua hanya beda pilihan. "saya tidak mau rakyat nantinya hubungan sosial tidak akur apalagi terjerat hukum mohon menghindari stigma-stigma negatif seperti itu," pungkasnya.

Rambli bilang, sementara Wakil Bupati Halmahera Barat, Djufri Muhamad akan coblos di Desa Lako Akediri, Kecamatan Jailolo tempat kelahiran beliau.

pihaknya meminta kepada masyarakat, untuk menghormati pemimpin atau memimpin satu dengan lain, dan menjaga keakraban di wilayah Jiko Makolano.

"Saya berharap kepada masyarakat halmahera barat, ketika pergi ke tempat TPS untuk saling mengajak dan menyapa, supaya di pandang enak demi mensukseskan pesta demokrasi," tandasnya mengakhiri. (riko).

Tidak ada komentar