Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ahm dan Aliong All Out Menangkan Prabowo Gibran

Foto: Kampanye Terakhir Kayu Merah Kota Ternate Maluku Utara  Ternate, KoranMalut.Co.Id - Sembilan Partai Koalisi Indonesia Maju bersama Tim...

Foto: Kampanye Terakhir Kayu Merah Kota Ternate Maluku Utara 
Ternate, KoranMalut.Co.Id - Sembilan Partai Koalisi Indonesia Maju bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Maluku Utara menggelar Kampanye Terakhir di Kota Ternate Kota, tepatnya di Lapangan Kayu merah pada Sabtu (10/02/2024). 

Sang Kaka beradik Solid kampanye menangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto di provinsi Maluku Utara.

Terpisah beberapa waktu yang lalu ketua TKD provinsi Maluku Utara Ibu Alien Mus di sela sela konsolidasi Pileg dan pilpres di Malut, Alien tegaskan untuk menangkan Prabowo Gibran satu putaran.

Partai Koalisi Indonesia Maju bersama TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara setelah menggelar kampanye di Kepulauan Tidore, kabupaten Halmahera Selatan, dan Juga Halmahera Barat, kini giliran Kota Ternate menjadi tempat Kampanye Terakhir. 

Saat kampanye Berlangsung, Ketua Tim Pemenang Pemilu Golkar, Ahmad Hidayat Mus, bersama dengan Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran yakni Bupati Taliabu, Aliong Mus, turut memperkuat Kampanye memenangkan Prabowo-Gibran di Maluku Utara, pada khususnya di Kota Ternate. 

Tidak hanya itu, dalam rangka menghibur Ribuan masyarakat Kota Ternate yang hadir saat Kampanye, TKD Prabowo-Gibran Gibran Maluku Utara langsung mendatangkan Penyanyi terkenal di antaranya, Group Band Naff, Alan dermawan, juga penyanyi lainnya

Saat wawancara usai Kampanye, Aliong Mus menyampaikan untuk Maluku Utara dalam target kampanye terakhir di pastikan akan mencapai kemenangan paling sedikit 60 persen, jika di lihat dari dukungan delapan Kabupaten kota. 

"Kalau Maluku Utara minus dua yaitu Tidore kepulauan, dan Halmahera selatan. InsyaAllah Halmahera selatan kita akan meraih angka yang signifikan juga di kota Tidore Kepulauan. Untuk itu dari sepuluh kabupaten kota, delapan Kabupaten Kota InsyaAllah kita akan menangkan Prabowo-Gibran paling terkecil di angka 60 persen", jelasnya saat wawancara Sabtu (10/2). 

Ia berharap kepada masyarakat agar membuka pikiran yang cerdas untuk memilih calon presiden dan wakil presiden di saat pemilihan nanti sebab ia meyakini prabowo-Gibran akan terpilih dalam kontestasi pemilu 2024.

"Di kampanye terakhir ini untuk semua masyarakat Maluku Utara agar membuka pemikiran yang cerdas karna tinggal 4 hari lagi Prabowo-Gibran Akan terpilih menjadi presiden dan wakil presiden" tandasnya.

Ketua Pemenangan Pemilu (PP) Partai Golkar Ahmad Hidayat Mus juga mengatakan bahwa Ia meyakini berdasarkan hasil debat beberapa kali baik prabowo juga Gibran dan di saksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia, bahwa Prabowo Gibran Akan menang satu putaran

"Saya punya keyakinan benar masyarakat sudah nonton debat beberapa kali baik pak prabowo maupun Mas Gibran dan mereka sudah melihat kemampuannya sehingga saya yakin bukan hanya di Maluku Utara akan tetapi di seluruh Indonesia Insya Allah di tanggal 14 kita akan menangkan satu putaran", kata bupati dua periode kabupaten Kepulauan Sula. 

Tidak ada komentar