Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua TKD Malut Alien Mus ; Partai Golkar Gass Full Menangkan Prabowo Gibran di Maluku Utara

Suasana Kampanye Partai Golkar di Kota Ternate  Ternate, KoranMalut.Co.Id - Parta Golkar gelar kampanye tertutup di akhir tahun 2023 di dep...

Suasana Kampanye Partai Golkar di Kota Ternate 
Ternate, KoranMalut.Co.Id - Parta Golkar gelar kampanye tertutup di akhir tahun 2023 di depan kantor Golkar provinsi Malut Utara Jalan Kelurahan Kalumpang Ternate Maluku Utara.,Sabtu  (30/12).

Ketua DPD Golkar Malut Alien Mus saat di temui awak media mengatakan parta Golkar gelar kampanye tertutup di akhir tahun 2023 dan memasuki tahun baru 2024 ini semoga partai Golkar depan lebih gas lagi dan gas gas gas full, jang hanya gas di awal saja terus di akhir akhir kendor untuk kemenangan di provinsi Maluku Utara.

Hadir juga sekertaris TKD Maluku Utara Saiful Ahmad dan beberapa Partai koalisi partai pengusung calon presiden dan wakil presiden Prabowo Gibran


Partai Golkar juga memperkenalkan caleg caleg partai Golkar se-kota Ternate, mulai dari dapil satu dua tiga dan empet. 

Untuk Pilpres Parta Golkar tentunya mempunyai target kemenangan pada pemilu 2024 nanti yakni target untuk kota Ternate dengan 7 kursi dan merebut unsur pimpinan di DPRD kota Ternate.,tuturnya.**(red)

Partai Golkar target memenangkan Prabowo gibran di Malut 60 persen untuk seluruh kabupaten kota insa Allah 70 persen , tuturnya.

Terkait dengan tim kampanye daerah (TKD) Prabowo Gibran, Ketua TKD provinsi Maluku Utara Alien Mus akan menurunkan pasangan capres di Maluku Utara, 

"Saya suda melakukan usulan permintaan ke tim  kampanye nasional untuk Prabowo Gibran, namun yang pertama dlu mas Gibran akan di turunkan ke Maluku Utara".

Tidak ada komentar