Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Usai Rakornis BSNPG dan Bapilu 2023; Ketua DPD Golkar Alien Mus Berharap Suara Golkar Tetap Terjaga Pada Pemilu 2024

Alien Mus Ketua DPD Golkar Maluku Utara Ternate, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Maluku Utara (Malut) ...

Alien Mus Ketua DPD Golkar Maluku Utara
Ternate, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Maluku Utara (Malut) memperkuat saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memenangkan suara dalam pemilu yang bakal gelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Ketua DPD Golkar Maluku Utara, Alien Mus usai agenda penguatan saksi di Safirna Hotel Kota Ternate, mengatakan lewat Training of Trainer (ToT) saksi ditugaskan untuk menjaga suara dan hak pilih orang ke TPS.

Lanjut, kata Alien, penguatan saksi akan ditindak lanjuti Golkar kabupaten kota. Alien berkeinginan Golkar harus menang tahun 2024 khususnya di 10 kabupaten kota di Provinsi Maluku Utara (Malut).

"Jadi kita mau betul-betul jaga ini semuanya dengan demokrasi yang luber. Insha Allah harapan dan impian masyarakat untuk partai Golkar masih tetap terjaga sehingga bisa memenangkan pesta demokrasi,"kata Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Golkar itu.

Soal koalisi pemenangan pilpres Prabowo-Gibran di Malut, Alien menjawab, pihaknya sudah mendapatkan instruksi dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) untuk segera menyusul rapat Tim Kampanye Daerah (TKD).

Tim pemenangan di daerah, Alien menyebut, sudah mengantongi nama-namanya sehingga tinggal dimasukan. 

"Tentunya banyak kepala-kepala daerah dari partai Golkar yang akan ikut serta ditambah tokoh-tokoh besar partai Golkar yang akan ikut  dalam pendampingan tim TKD pilpres nanti,"ungkapnya.**(red/tim).

Tidak ada komentar