Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua PBVSI Muhammad Senen Melantik Pengurus Pulau Morotai Periode 2023-2027

Morotai, KoranMalut.Co.Id - -Ketua Pengurus provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Maluku Utara, Muhammad Senen. SE, menguku...


Morotai, KoranMalut.Co.Id --Ketua Pengurus provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Maluku Utara, Muhammad Senen. SE, mengukuhkan dan melantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBVSI Pulau Morotai periode 2023-2027. Pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan di D'aloha resort, Sabtu (18/11/23).

Pj. Bupati Pulau Morotai dalam sambutan pelantikan pengurus pengkab PBVSI Pulau Morotai mengatakan kita telah mengamati bersama, bahwa bola volly merupakan salah satu olah raga kegemaran masyarakat indonesia, tidak terkecuali di morotai.

dalam banyak kesempatan, morotai telah melahirkan atlet-atlet profesional yang berkiprah di kanca regional dan nasional untuk itu, kami sangat berharap, kepada siapapun yang punya perhatian terhadap olah raga bola volly, kiranya untuk menjaga animo serta kegemaran masyarakat terhadap olah raga bola volly.

dalam kesempatan yang menitipkan sejumlah baik ini harapan pengurus pbvsi kabupaten pulau morotai agar menggelorakan semangat bola volly kepada segenap anak-anak muda.

Karena kami percaya, bahwa setiap kegiatan positif yang punya dampak jasmani, sejalan akan membawa dampak pada kesehatan jiwa. dengan demikian, anak-anak muda juga tersalur minat dan bakatnya, sehingga terhindar pengaruh-pengaruh negatif mengaburkan masa depan dari yang secara pribadi maupun atas nama pemerintah daerah, kami juga ucapkan selamat atas pelantikan dan dikukuhkannya sebagai pengurus PBVSI morotai, semoga bola volly morota semakin maju kedepannya. 

Sambutan Ketua PBVSI Kabupaten Pulau Morotai Ibu Miftahul Jannah Ladjame. 

Puji dan syukur kehadirat allah swt, tuhan yang maha esa, berkat rahmat dan hidayahnya, kita dapat hadir untuk mengikuti pelantikan pengurus persatuan bola voli seluruh indonesia (pbvsi) pulau morotai periode tahun 2023- 2027.

Atas nama pribadi dan semua pengurus yang baru beserta seluruh undangan mengucapkan selamat datang kepada bapak ketua umum pbvsi maluku utara di kab. pulau morotai

Kepada seluruh jajaran pengurus kabupaten persatuan bola voli seluruh indonesia (pbvsi) morotai masa bhakti 2023- 2027 yang baru saja dilantik kami yakin. pengurus pbvsi morotai ini dapat terus membangun am interaksi, sinergitas dan soliditas dengan semua komponen dan pengurus kecamatan, agar olahraga bola volly morotai semakin maju.

Kami pengurus pbvsi morotai juga tentunya sangat berharap dukungan pihak pemerintah dan koni kab.pulau morotai agar membantu mensukseskan program-program pbvsi kab pulau morotai kedepannya.

Untuk itu pengurus pbvsi pulau morotai segera siapkan program-program membumi yang mampu kita semua laksanakan untuk wujudkan apa yang menjadi visi dan misi organisasi dengan tetap menjaga solidaritas dan mengembangkan kemitraan dengan semua pihak dan menjadikan pbvsi pulau morotai sebagai wadah generasi muda dalam mengembangkan prestasi

Dalam kesempatan ini, kami juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus pbvsi pulau morotai terdahulu yang telah memberikan sumbangsih mengharumkan nama pulau morotai dalam berbagai event, baik di tingkat lokal dan provinsi, semoga prestasi- prestasi tersebut, dapat dipertahankan dan ditingkatkan oleh pengurus kab pulau morotai periode tahun 2023-2027 ini nantinya

Demikianlah beberapa hal yang dapat kami sampaikan, semoga allah swt, tuhan yang maha esa, senantiasa memberikan petunjuk dan rahmat-nya bagi kita semua dalam melakukan pembinaan dan peningkatan prestasi dan prestise olahraga bola volly di kab pulau morotai

Ketua Pengprov PBVSI Malut yang merupakan Wakil Walikota Tidore, biasa di sapa Ayah Erik menuturkan, Pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita sekalian sehingga dapat berkumpul disini dalam Acara Pelantikan Pengurus Kabupaten PBVSI Pulau Morotai Masa Bakti 2023-2027.

Selaku ketua dan atas nama Pengurus Provinsi PBVSI, saya menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu Miftahul Jannah Ladjame, yang telah mendapat kepercayaan untuk memimpin organisasi PBVSI di Kabupaten Pulau Morotai hingga tahun 2027 mendatang.

Saya percaya dengan kemampuan dan pengalaman Ibu Miftahul Jannah Ladjame, beliau bisa dan membawa olahraga bola voli di Pulau Morotai menjadi lebih baik serta berprestasi di even even provinsi regional maupun tingkat nasional.

Pulau Morotai merupakan salah satu kabupaten yang tentunya tidak ingin terlalu tertinggal dengan kabupaten lainnya apabila sarana dan prasarana sudah memadai. Saya yakin dengan kepemimpinan Ibu Ketua yang baru bola voli Morotai akan kembali bergeliat dan meraih prestasi yang lebih baik.

Salah satu harapan dari Pengurus Provinsi PBVSI Maluku Utara kepada Kepengurusan PBVSI Pulau Morotai Masa Bakti 2023 2027, agar dapat partisipasi aktif mengikuti program- program yang telah tersusun dalam kalendar kegiatan PBVSI Maluku Utara, baik itu pelatihan, kursus, kejuaraan-kejuaraan nasional serta kegiatan lainnya baik bola voli indoor maupun voli outdoor.

Akhir kata dari saya selaku Ketua Umum beserta segenap Pengurus Provinsi PBVSI Maluku Utara mengucapkan selamat bekerja dan mengabdi secara tulus demi perkembangan dan peningkatan prestasi bola voli di Pulau Morotai pada khususnya dan bola voli Maluku Utara serta bola voli Nasional pada umumnya.

Pertahankan soliditas kepengurusan, jalin kerjasama yang baik dengan instansi-instansi lain baik negeri maupun swasta sebagai mitra untuk menjalankan organisasi dan berjalanlah secara sinergi untuk satu tujuan yaitu menjadikan bola voli di Pulau Morotai menjadi lebih baik.,” tegas Ayah Erik. (Oje)

Tidak ada komentar