Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

TKD Prabowo Gibran Maluku Utara Dipimpin oleh Alien Mus

Alien Mus (Istimewa) TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Resmi diganti dari Ketua TKD Provinsi Maluku Utara, Aliong Mus diangkat menjadi Dewan Penas...

Alien Mus (Istimewa)
TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Resmi diganti dari Ketua TKD Provinsi Maluku Utara, Aliong Mus diangkat menjadi Dewan Penasehat. oleh Tim Koalisi nasional (TKN) Prabowo Gibran Calon Presiden Republik Indonesia.

Sebelumnya Aliong Mus di tunjuk sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran di Maluku Utara, namun lantaran jabatannya sebagai Bupati Taliabu masih aktif, dirinya pun digantikan dengan Alien Mus selaku Ketua Partai Golkar Malut.

Meski sudah diganti, Aliong Mus tetap dipasangkan sebagai Dewan Penasehat TKD Prabowo-Gibran di Maluku Utara.

"Iya, pergantian itu juga sudah diterbitkan SK nya oleh TKN," Aliong Mus.

Aliong menegaskan, meski sudah tidak lagi menjabat sebagai ketua TKD, dirinya tetap ikut berjuang dan bekerja untuk memenangkan Prabowo-Gibran. 

"Sekalipun saya sudah tidak lagi menjabat sebagai ketua TKD, saya tetap berjuang dan ikut kerja kerja demi memenangkan Prabowo-Gibran Pilpres," tegas Aliong.

Bahkan demi bekerja dan berjuang untuk kemenangan Prabowo-Gibran, Aliong Mus juga telah meminta cuti kepada Gubernur Provinsi Maluku Utara.

"Saya juga sudah cuti dari beberapa hari yang lalu sudah saya sampaikan ke Gubernur Malut, dan saya lebih fokus bangun kerja kerja demi kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres", singkatnya **(red)

Tidak ada komentar