Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Raih Penghargaan, Kabidhumas; Ini Kerja Keras Seluruh Jajaran Humas Polri di Malut

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Kepolisian Daerah Maluku Utara dalam hal ini Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) kembali mendapat penghargaan ...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Kepolisian Daerah Maluku Utara dalam hal ini Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) kembali mendapat penghargaan tingkat Nasional.

Di tahun yang sama, Bidhumas Polda Maluku Utara mendapat 2 penghargaan yakni Pengelolaan Media Online dan Media Sosial terbaik di Zona Timur yang diberikan pada bulan Februari 2023 lalu, dan saat ini kembali mendapat penghargaan dengan Kategori Pengelolaan SPIT teraktif Zona Timur.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam acara puncak Hari Jadi Ke-72 Humas Polri yang dilaksanakan di Gedung The Tribrata, Jakarta Selatan. Selasa (31/10).

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil, S.I.K., M.H. saat dimintai keterangan mengatakan bahwa ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Humas Polri di Maluku Utara, mulai dari Bidhumas hingga Sihumas Polres.

"Ini merupakan kado yang luar biasa bagi keluarga besar Bidhumas Polda Maluku Utara di Hari Jadi Ke-72 Humas Polri Tahun 2023". Ujarnya.

Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan seluruh personel dapat termotivasi agar bekerja lebih baik lagi dalam memberikan  informasi Kepolisian kepada masyarakat.

Diketahui, SPIT (Sistem Pengelolaan Informasi Terpadu) merupakan terobosan Humas Polri dalam menyajikan informasi, dengan cara menghimpun data dalam satu sistem dan disalurkan ke MediaHub, sehingga dapat diakses seluruh mitra Humas Polri dalam hal ini insan pers untuk disalurkan kepada masyarakat.**(red)

Tidak ada komentar