Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rehabilitasi DAS II Galela Halut, Togammoloka : PT. NHM, PT. Sarbi ML Sukses

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Rehabilitasi kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) II Galela Kab. Halmahera Utara, AMPP TOGAMMOLOKA menyebut "...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Rehabilitasi kawasan Daerah Aliran Sungai (DAS) II Galela Kab. Halmahera Utara, AMPP TOGAMMOLOKA menyebut "Sukses",  Pasalnya upaya penyelesaian Rehab DAS II yang di harapkan cepat terlaksana oleh pihak NHM tersebut, terbilang cukup lama namun pada akhirnya suda terselesaikan  dengan baik. selasa (24/10/3024) 

M. Iram Galela (Ketum Ampp-Togammoloka Malut) kepada awak Media menyampaikan kegiatan rehabilitasi kawasan DAS II Galela Halmahera Utara ialah kegiatan oleh PT. Nusa Halmahera Minerals yang di laksanakan oleh PT. Sarbi Moerhani Lestari. PT. NHM sebagai Izin Pinjam Pakai Kawasan Hutan (IPPKH).

"IPPKH yang dimiliki oleh PT. NHM dibawa pimpinan H. ROBERT NITIYUDO WACHJO dalam program rehab DAS II dengan luas wilayah 1.966 Ha, di nilai sukses". Ucap 

Hal ini disampaikan juga oleh Fuji Pangandro (P.A.O Ampp-Togammoloka Malut) bahwa sebagai pemegang IPPKH PT. Nusa Halmahera Minerals telah berhasil melaksanakan Rehab DAS berdasarkan Peraturan Pemerintah Permenhut No. 18/Menhut-II/2011 dan SK IPPKHNo.497/Menhut-II/2013 tanggal 15 Juli 2013.

"Melalui Tim Penilai Gabungan diantaranya BPDASHL Ake Malamo, Dinas Kehutanan Provinsi Maluku Utara, Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Halmahera Utara dan Pulau Morotai, PT. NHM dan PT. Sarbi ML yang juga di dukung oleh AMPP-TOGAMMOLOKA Malut bersama Masyarakat Galela mengapresiasi atas kerjasamanya, kami sebut kegiatan itu sudah sukses" Tutup fuji.**(red).

Tidak ada komentar