Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polairud Polda Malut Gelar Program Curhat Masyarakat Pesisir di Morotai

Morotai. KoranMalut.Co.Id - Danmarnit Polisi Perairan dan Udara Polda Malut di morotai, Bripka Ambrin Usman melalui Brigpol MRT. Sangaji sel...


Morotai. KoranMalut.Co.Id - Danmarnit Polisi Perairan dan Udara Polda Malut di morotai, Bripka Ambrin Usman melalui Brigpol MRT. Sangaji selaku Polisi RW,  melakukan Kegiatan patroli dialogis, serta mendengarkan curhat secara langsung dari para masyarakat pesisir pantai, di desa Juanga, kecamatan morotai selatan , kabupaten pulau morotai, pada hari Minggu (03/09/23),

Saat di temui media ini. Brigpol MRT. Sangaji selaku Polisi RW Menerangkan Polisi Perairan dan Udara Dimana sesuai tugas Polisi RW dalam Program “ CURHAT Masyarakat pesisir.

Dengan adanya Polisi RW ini pasti ada solusinya” bahwa kita harus mendengarkan curhatan dan memberikan rasa aman dan damai kepada masyarakat desa binaan Marnit POLAIRUD POLDA MALUT di Morotai dan berkomitmen untuk mendengarkan curhatan dari para masyarakat pesisir pantai desa Juanga, kecamatan Morotai selatan , kabupaten Pulau Morotai dengan adanya polisi RW curhatan masyarakat ada solusinya. 

“Kita melaksanakan patroli dialogis dan mengajak masyarakat pesisir untuk curhat secara langsung kepada kami, sesuai dengan program “Curhat Masyarakat Pesisir”. Karena dengan kita datang secara langsung, diharapkan bisa memudahkan para masyarakat yang ingin curhat dan selanjutnya langsung kami tindak lanjuti” Ujar Brigpol MRT. Sangaji.**(red).

Tidak ada komentar