Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bripka Riswan David Asal Desa Tuada Jailolo Dianugerahi Penghargaan oleh Kapolri

Foto; Kapolri Drs Listyo Sigit Prabowo Memberikan  Penghargaan Kepada Bripka Riswan David Asal Jailolo Maluku Utara Ternate, KoranMalut.Co.I...

Foto; Kapolri Drs Listyo Sigit Prabowo Memberikan  Penghargaan Kepada Bripka Riswan David Asal Jailolo Maluku Utara

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Komandan Kapal XXX-1026 Ditpolairud Polda Malut Bripka Riswan David dianugerahi Penghargaan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. pada kegiatan Rakernis Baharkam Polri yang diselenggarakan pada hari Selasa (12/9/2023) di Yogyakarta.

Saat dikonfirmasi Kabidhumas Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil S.I.K., M.H mengatakan Penghargaan tersebut diberikan atas prestasinya sebagai Polisi RW 02 Desa Tuada, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara.

Lanjut Kabid menjelaskan, sebagai Polisi RW Bripka Riswan David menciptakan inovasi yang luar biasa dengan mengubah kapal patroli menjadi perpustakaan keliling dan puskesmas terapung. 

"Inovasi ini memungkinkan masyarakat yang tinggal di daerah terpencil dan sulit dijangkau untuk mendapatkan akses pendidikan dan layanan kesehatan yang layak" ujarnya.

Diketahui, Penghargaan tersebut tertuang dalam keputusan Kapolri Nomor : Kep/1219/IX/2012 tanggal 7 September 2023. ini menjadi bukti bahwa Bripka Riswan David telah memberikan kontribusi yang besar dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Semoga inovasi yang diciptakan oleh Bripka Riswan David dapat diikuti oleh petugas keamanan lainnya sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Lanjut, Kabid mengucapkan terimakasih atas semua dedikasinya pada polri, lanjutkan perjuangan ini dan terus raih prestasi sebaik-baiknya serta setinggi-tingginya. tetaplah positif thinking dan bekerjalah dengan ikhlas karena bekerja tanpa paksaan akan memberi hasil maksimal" ujar Kabid mengakhiri.**(red)

Tidak ada komentar