Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Desa Korago Morotai Utara Bunuh Diri Dengan Cara Gantung Diri

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Peristiwa nahas salah satu pemuda Morotai Utara desa Korago bunuh diri  pada hari Jum'at tanggal (7/4/2023) ...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Peristiwa nahas salah satu pemuda Morotai Utara desa Korago bunuh diri  pada hari Jum'at tanggal (7/4/2023)

Informasi awal perihal kejadian Pemuda warga desa korago umur 20 Tahun atas nama Arien Mandea yang Melakukan Tindakan Bunuh diri (Gantung Diri) pada hari Jumat tanggal 07 April 2023 pukul 03:00 dini hari.

Kejadian Tersebut di karenakan adanya masalah Tentang hubungan Tali Percintaan yang di Tolak oleh Perempuan atas nama saudari Defista Boruki itu berakhir dengan tragis.

Kronologis kejadian: Saudara Arien Mandea ini, sudah lama suka sama Saudri Defista burik semenjak di Bangku SMP, namun Tanggapan atau Jawaban dari saudari Defista burik ini kepada saudara Arien Mandea ini dengan alasan "Bahwa kita berdua masih ada ikatan Persaudaraan atau Ikatan keluarga Setelah Mendengar Jawaban dari saudari Defista burik korban langsung ke Ujung kampung desa Korago yang disitu terdapat Sebuah Jembatan besi, Disitulah korban atas nama saudara Arien mandea, melakukan Tindakan Bunuh diri dengan cara Menggantung diri.

Informasi yang di himpun oleh media ini dapat sebelum korban melakukan Tindakan Bunuh diri, korban sudah dalam keadaan terpengaruh Alkohol/ Miras., akhirnya di sanalah dia (Korban) mengakhiri hidupnya. 

Inti permasalahan Korban meninggal karena cinta nya di tolak, sementara informasi kejadian masih di dalami lebih Lanjut dan dalam proses penyidikan polsek morotai utara.**(red).


Tidak ada komentar