Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Politisi Muda Alien Mus Masuk Nominasi 33 Kader Golkar Muda Terbaik

KoranMalut.Co.Id - Ajang partai Golkar wujudkan mimpi dan cita-cita golongan muda Kreatif dan Inovatif, oleh PP AMPG: Bidang Riset, Teknolog...


KoranMalut.Co.Id -
Ajang partai Golkar wujudkan mimpi dan cita-cita golongan muda Kreatif dan Inovatif, oleh PP AMPG: Bidang Riset, Teknologi dan Inovatif, Partai Golkar menilai Srikandi asal Maluku Utara Alien Mus layak masuk dalam nominasi kategori muda enerjik penuh ambisi bangun bangsa yang lebih baik.

Alien Mus Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara masuk dalam 33 kader Golkar Muda terbaik 'Potensial Harapan Bangsa, Penuh Karya, Kreatif dan Inovatif', yang menjadi inspirasi bagi anak-anak muda (Milenial) Indonesia, terutama kader Golkar.

Informasi yang dihimpun media ini melalui PP AMPG: Bidang Riset, Teknologi dan Inovatif telah mengeluarkan hasil riset pada bulan April tahun 2023.

Dari Ajang yang dilakukan oleh oleh  PP AMPG: Bidang Riset, Teknologi dan Inovatif Golkar se Indonesia, jumlah nominator yang masuk dalam 33 Kader Golkar terbaik, Alien Mus termasuk salah satu yang dipilih oleh DPP partai Golkar.

"Partai Golkar selalu komitmen untuk terus mendorong anak-anak muda sebagai tunas-tunas harapan bangsa, yang penuh karya, kreatif dan inovatif serta menjadi inspiratif dalam perjuangan menciptakan masyarakat yang adil, makmur, sejahtera dan sentosa menuju mercusuar dunia". Dengan tagline, "Yang muda ayooo bergabung bersama Golkar kita bisa".

Srikandi asal Maluku Utara itu berharap agar di partai Golkar selalu mendorong Kader milenial yang potensial agar penuh karya dan inovatif untuk masa depan Indonesia yang lebih baik., Jelas Alien.**(red)

Tidak ada komentar