Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Program Stunting Menjadi Andalan Kodim Tobelo

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka menekan angka stunting di Halut, Kodim 1508/Tobelo memiliki jurus ampuh yaitu 1 Babinsa 1 anak stunti...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka menekan angka stunting di Halut, Kodim 1508/Tobelo memiliki jurus ampuh yaitu 1 Babinsa 1 anak stunting, dimana setiap personel maupun Perwira jajaran Kodim 1508/Tobelo diwajibkan memiliki anak asuh stunting serta melakukan pendampingan dan memberikan nutrisi tambahan bagi anak tersebut.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1508/Tobelo kepada Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K., S.AP.  saat melakukan pemberian bantuan kepada anak stunting di Halut bertempat di Balai Prajurit Makodim 1508/Tobelo Ds. MKCM Kec. Tobelo Halmahera Utara.

Hal tersebut sebagai pengejawantahan dari perintah Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Bapak Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman untuk mengentaskan angka stunting untuk menuju Indonesia Emas 2045.

Dalam keterangan nya kepada awak media menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi Kodim 1508/Tobelo atas langkahnya menangani Stunting, memang setiap kodim memiliki jurus dalam menangani stunting seperti di Weda ada program 1 Day 1 Egg, dan di Tobelo ini 1 Babinsa 1 anak stunting. Tentu hal ini menjadi sangat baik dalam penanganan anak stunting di Halmahera Utara.**(red)

Tidak ada komentar