Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jelang Rakerda GKPMI; Yohanis Bassay Dipilih Sebagai Ketua Panitia

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Gereja Kalvari Pentakosta Missi (GKPMI) Provinsi Maluku Utara (Malut) bakal menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerd...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Gereja Kalvari Pentakosta Missi (GKPMI) Provinsi Maluku Utara (Malut) bakal menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda). Rencana pelaksanaan Rakerda GKPMI itu ditandai dengan dilantiknya Panitia Pelaksana, Minggu (21/3/2023).

Dalam komposisi panitia pelaksana Rakerda GKPMI tersebut, Yohanis Bassay dipercayakan sebagai Ketua Panitia, Frangky Makagansa sebagai sekretaris dan Eklesia Behuku sebagai Bendahara.

Pelantikan Panitia Rakerda GKPMI itu dilakukan oleh Badan Pengurus Pusat (BPP) GKPMI yang juga di hadiri oleh Badan Pengurus Daerah (BPD) GKPMI Maluku Utara dan Ketua wilayah Jailolo, sahu, Sahu Timur.

Setelah pelantikan panitia, juga dibarengi dengan penandatanganan berita acara oleh Ketua Panitia Yohanis Bassay, SP, Korda GKPMI Maluku Utara, Iknatius Djojobo, M.Teol, BPD GKPMI Malut, Hesby Misen, S.Th. M.M, dan Basrian Nikson Labudo, S.Th.

Usai melantik Panitia Pelaksana Rakerda GKPMI, Sekretaris umum GKPMI, Nikson Labudo, S.Th, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia Rakerda yang baru dilantik.

“Saya berharap panitia dapat berkerja keras serta melakukan terobosan, lebih fokus pada karya nyata untuk pelaksanaan Rakerda demi GKPMI yang lebih baik lagi pada Periode 2022-2027 nanti”, singkat Sekum GKPMI.

Sementara itu, Ketua Panitia Rakerda GKPMI, Yohanis Basay, mengaku bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk kesuksesan Rakerda GKPMI di Maluku Utara nanti. “Kepercayaan ini akan kami kerjakan dengan hati untuk kesuksesan Rakerda GKPMI nanti”, pungkas Yohanis Basay.

Rasa terima kasih serta ucapan selamat atas pelaksanaan pelantikan panitia rapat kerja pemuda daerah GKPMI Maluku Utara . Semoga kehadiran Panitia kedepan bisa membantu program pemuda serta dijadikan langkah awal jalannya program pemuda

“Saya berharap pantia rapat kerja pemuda daerah GKPMI dan pengurus dapat berjalan bersama dan menjaga kekompakannya.

Menjadi Panitia merupakan amanah dari Tuhan yang harus dijalankan sebaik-baiknya.

Memiliki cita-cita murni dalam menjalankan program kerja untuk kemajuan pemuda daerah,kita mewujudkan itu semua demi mewujudkan program pemuda dalam membangun organisasi GKPMI di bidang kependudukan", ujar. Iknatius Djodjobo ketua Pemuda GKPMI daerah Maluku Utara**(Red). 

Tidak ada komentar