Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Di Tidore, AHM Tegaskan Menangkan Pilpres dan Pileg 2024

Foto; AHM, Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Provinsi Maluku Utara . TIDORE, KoranMalut.Co.Id - Ketua Pemenangan Pemilu DPP partai G...

Foto; AHM, Ketua Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Provinsi Maluku Utara.

TIDORE, KoranMalut.Co.Id - Ketua Pemenangan Pemilu DPP partai Golkar provinsi Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus (AHM) gelar Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar, dengan tagline menangkan pilpres dan pileg di provinsi Maluku Utara., Minggu (12/3/2023).

Ketua DPD II Golkar Kota Tidore Kepulauan Suldin Falabessi S.IP, dan seluruh pengurus DPD Golkar kota Tidore kepulauan (Tikep) menerima rombongan ketua pemenangan pemilu DPP partai Golkar provinsi Maluku Utara Ahmad Hidayat Mus (AHM).

AHM, tegaskan prioritas konsolidasi partai Golkar adalah menangkan Pileg dan Pilpres, "Saya tegaskan kepada seluruh kader partai Golkar di kota Tidore kepulauan agar menangkan partai Golkar di pemilu tahun 2024", Ujar Ahm.

Kota Tidore kepulauan target perolehan 6 kursi, yakni dapil satu 2 kursi dapil dua 2 kursi dan dapil tiga 2 kursi, Jadi dari tiga dapil saat ini harus ada penambahan empat Kursi di Kota Tidore kepulauan. Ungkapnya.

Dihadapan pengurus DPD Golkar dan para Caleg Tikep, kata Ahm, Saya fokus pemilihan legislatif (Pileg) dan fokus pemilihan presiden (Pilpres) Dlu baru kita bicara pilkada Pilgub dan bupati dan walikota., Kalau pilpres dan pileg kita menang, maka kita bicara pilkada di masing masing Kabupaten Kota.

AHM Tegas kepada seluruh kader partai Golkar Maluku Utara, khususnya di Kota Tidore kepulauan (Tikep) Bekerja keras untuk menangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia di provinsi Maluku Utara (Malut).

Kemudian dilanjutkan dengan diskusi antara pengurus DPD II Golkar kota Tidore kepulauan bersama ketua pemenangan pemilu (PP) DPP partai Golkar provinsi Maluku Utara Hi Ahmad Hidayat Mus (AHM) terkait pemenangan pemilu di kantor Tidore kepulauan.**(red).

Tidak ada komentar