Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Gelora Lolos Peserta Pemilu 2024, Ketua DPD Kota Ternate Sujud Sukur

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pada hari ini 14 Desember 2022 KPU RI telah mengumumkan hasil penetapan Partai Peserta Pemilu dan melakukan pros...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pada hari ini 14 Desember 2022 KPU RI telah mengumumkan hasil penetapan Partai Peserta Pemilu dan melakukan prosesi Pengundian Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu.

Gelora dalam hal ini mendapatkan nomor urut 7 sebagai identitas baru dalam panggung politik 2024.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Ternate, Ibnu W. Laitupa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, baik pihak penyelenggara, pengurus, maupun masyarakat Kota Ternate yang sudah memberikan dukungan dalam tahapan verifikasi.

“Kami bersyukur mendapat nomor urut tujuh ini, karena nomor ini nomor yang cantik dan ganteng, nomor yang disukai Nabi dan nomor yang memiliki filosofi yg mendalam,” ucap Ibnu, Kamis, 15 Desember 2022.

Ia menjelaskan, dengan adanya nomor tujuh tentu memberikan pertanda baik bagi Partai Gelora.

“Sehingga, setelah ini Partai Gelora melakukan penjaringan dan optimisme terhadap partai ini di Kota Ternate sedang tinggi-tingginya,” ungkapnya.

Ibnu mengaku, sejak tahapan verifikasi, Partai Gelora menjadi partai yang tercepat dalam proses verifikasi dan menjadi satu-satunya yang bersih dari komplain masyarakat terkait keanggotaan partai.

“Itu semua menjadi pelecut semangat dan sebagai bukti bahwa memang Gelora bisa melakukan yang jauh lebih baik lagi,” jelasnya.

Sementara untuk komposisi calon legislatif (caleg), kata dia, pihak Gelora Kota Ternate sebenarnya sudah mengantongi komposisi bayangan.

“Pada intinya komposisi bayangan sudah ada, karena dari awal kita juga sudah melakukan perekrutan, utamanya caleg2 potensial. tapi penjaringan tetap dilakukan untuk mengisi atau melengkapi serta mematangkan komposisi caleg yang ada,” pungkasnya.**(red)

Tidak ada komentar