Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Edwin Kosuma Siap Maju Caleg DPRD Dapil Halut-Morotai Lewat PAN

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pengusaha Muda asal Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Edwin Kosuma membulatkan tekad bertarung di Pemilih...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pengusaha Muda asal Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Edwin Kosuma membulatkan tekad bertarung di Pemilihan Umum Legislatif DPRD Provinsi Daerah pemilihan (Dapil) Halut - Morotai. Tekad itu, Edwin Caleg melalui partai Amanat Nasional (PAN). 

Buktinya Edwin telah mendaftar di Sekretariat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN secara resmi. Berkas Caleg Edwin langsung diterimah oleh Wakil Ketua DPW PAN Maluku Utara Nurcholis Rustam. Bahkan Edwin optimis bertarung di Pileg 2024 mendatang, karena nama Edwin tidak asing bagi masyarakat Halut dan Pulau Morotai.

Edwin Kosuma yang juga Bendahara Umum Barisan Muda PAN Halut itu, menegaskan bahwa dirinya suda mempertimbangkan secara matang untuk maju bertarung di Pileg DPRD Provinsi Malut Dapil Halut Morotai. Edwin sangat optimis bisa mendulang suara signifikan untuk mengantarkan PAN mendapat kursi DPRD Malut Dapil Halut-Morotai," Saya siap bertarung di Pileg DPRD Provinsi Malut Dapil Halut - Morotai, saya sangat optimis," Ujar Edwin.

Edwin mengaku bahwa sikapnya untuk bertarung di Pemilu 2024 mendatang, untuk mengabdikan diri membawa aspirasi masyarakat Halut-Morotai di DPRD Provinsi Malut. Tak hanya pengabdian, Edwin siap mendedikasikan pikiran, gagasan, dan Konsep untuk kepentingan rakyat," Demi mengabdi dan mendedikasikan kepentingan rakyat di DPRD Provinsi Malut, maka saya maju bertarung melalui Partai PAN, dan saya suda mendaftar bursa Caleg DPRD Provinsi Dapil Halut-Morotai, saya berharap doa dan dukungan rakyat," akhirinya.**(red)

Tidak ada komentar