Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dikpol DPP Partai Golkar Komunikasi dan Informasi dan Louching Aplikasi MPO GO

Foto; Bareng Pengurus MPO Se- Indonesia JAKARTA,  KoranMalut.Co.Id -  Bidang Media Penggalangan Opin (MPO) Gelar DOKPOL Bidang Komunikasi da...

Foto; Bareng Pengurus MPO Se- Indonesia

JAKARTA, KoranMalut.Co.Id - Bidang Media Penggalangan Opin (MPO) Gelar DOKPOL Bidang Komunikasi dan Informasi DPP Partai Golkar, Hotel Sultan Jakarta, 21-23 November 2022.

Pengurus DPP Partai Golkar dan jajaran pengurus DPP MPO hadir dalam pembukaan Pendidikan politik bidang Komunikasi dan Informasi DPP partai Golkar

Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus disampingnya bendahara DPP partai Golkar, ketua komisi 1 DPR RI yang juga ketua bidang DPP MPO partai Golkar, wakil ketua umum bidang Komunikasi dan informasi DPP Partai Golkar yang juga anggota DPR RI Komisi 1 Nurul Arifin.

Setelah pembukaan dikpol DPP Partai Golkar kemudian dilanjutkan dengan pembukaan louching logo MPO ketua MPO Mutia Hafizh dan Waketum DPP bidang Komunikasi dan Informasi Nur Arifin bersama sekjen DPP partai Golkar.

Dihari kedua MPO daerah masing-masing menyampaikan kinerjanya di seluruh wilayah di Indonesia.

Pemaparan seluruh provinsi yang dilakukan MPO daerah itu kemudian menjadi evaluasi MPO pusat dalam rangka meningkatkan kompetensi khususnya di bidang Komunikasi dan Informasi.

Sikap seluruh MPO seluruh provinsi di Indonesia itu kemudian mendapat tanggapan ketua umum DPP partai Golkar Ir. H. Airlangga Hartarto Disaat penutupan dikpol DPP Partai Golkar.**(red)


Tidak ada komentar