Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sambut HUT DWP Ke-23, Pengurus DWP Halut Gelar Lomba Mewarnai PAUD Dan TK

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Darma Wanita Persatuan (DWP) ke-23 Tahun 2022,pengurus Darma Wanita Pe...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Darma Wanita Persatuan (DWP) ke-23 Tahun 2022,pengurus Darma Wanita Persatuan Halut Menggelar lomba mewarnai tingkat PAUD dan TK DWP. pada Kamis (13/10/2022)

Mewakili Kadis P3KAB Halut Kepala Bidang Perempuan Norce gerjalay menyampaikan,kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP Halut ini sangat bermanfaat karena hari ini langsung melibatkan kepada anak-anak PAUD dan TK.

"Hal ini secara bersama kita memberikan apresiasi kepada ketua DWP Halut serta pengurusnya karena telah membuat kegiatan ini" ujarnya

Kebetulan di tahun ini,lanjut Norce Kabupaten Halmahera Utara diikut sertakan dalam membuat  kabupaten layak anak dan salah satunya kegiatan seperti ini juga masuk.

"Kehadiran kami disini sekaligus melihat kesiapan dinas ini dalam mengawal kegiatan dari DWP di gedung Perpustakaan ini" jelasnya

Ketua DWP Halut Sandra C Papilaya menyampaikan,dalam momen yang sangat suka cita ini  berharap kita sebagai Darma Wanita Persatuan punya peran penting dalam penyelenggaraan pembangunan sebagai bentuk khusunya kegiatan-kegiatan atau program dari pusat sampai daerah salah satunya literasi ataupun stunting.

"Kegiatan atau program yang kita lakukan Darma Wanita haruslah menyentuh dan merasakan langsung oleh masyarakat" ujarnya

Pencanangan ini juga dirangkaikan dengan lomba mewarnai untuk anak-anak PAUD,juga akan dilaksanakan pelatihan pengolahan usaha bagi anggota Darma Wanita dan pelatihan kewirausahaan.

"Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini bisa dirasakan manfaatnya,kedepan kami Darma Wanita lebih maju,lebih mantap dan kompak selalu" ucapnya.**(red)

Tidak ada komentar