Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pegawai Inspektorat Bagi Sembako untuk Anak Panti

( Foto: Bansos yang diberikan bagi anak-anak panti) TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pegawai Kantor Inspektorat Kabupaten Halmahera Utara melaksa...


(Foto: Bansos yang diberikan bagi anak-anak panti)

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pegawai Kantor Inspektorat Kabupaten Halmahera Utara melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako dan kebutuhan lainnya bagi anak-anak yatim - piatu di panti asuhan rumah sejahtera yang dilaksanakan pada Senin (19/09/2022). 

Kepala Inspektorat Halut, Drs. Tonny Kappuw menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan bagi anak panti merupakan inisiatif dari seluruh stafnya yang memiliki keinginan besar dalam meringankan beban anak yatim dan yatim piatu yang tinggal di panti asuhan Rumah Sejahtra. "Ia, untuk batuan ini merupakan kerelaan dari seluruh staf yang ingin memberikan bantuan secara pribadi," jelasnya. 

Dikatakannya, bahwa bantuan yang diberikan merupakan bagian sedikit meringankan beban anak-anak dengan diberikan berupa beras, terigu, air mineral, minyak kelapa telur, sabun dan kebutuhan lainnya. "Mudah-mudahan apa yang diberikan sedikit membantu kebutuhan anak-anak", ucapnya. 

Dalam penyaluran bantuan sosial ini, pihak pengurus rumah sejahtera memberikan apresiasi yang besar terutama bagi seluruh staf Inspektorat yang memberikan bantuan secara ikhlas.

Sementara itu, pegawai Inspektorat Andarias Panimba membenarkan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bagian dari kepedulian terhadap anak-anak yang membutuhkan uluran tangan dari semua pihak. "Kami memberikan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian bagi anak-anak," tambahnya.**(red).

Tidak ada komentar