Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPC Gerindra Tikep Meminta Maaf Kepada DPD Atas Kejadian "Kisruh Internal" Beberapa Bulan yang Lalu

Foto: Jubaeda Kamal, Ketua DPC Gerindra Tikep. TIDORE, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kota tidore kepulauan memohon...

Foto: Jubaeda Kamal, Ketua DPC Gerindra Tikep.

TIDORE, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra kota tidore kepulauan memohon maaf kepada DPD dan DPP terkait dengan aksi pada tanggal 11 Mei 2022 bertempat di kantor  DPD Gerindra provinsi Maluku Utara di jalan Arnold Mononutu Ternate.

Akibat menimbulkan beberapa kerusakan Fasilitas kantor DPD Gerindra Malut.

Ketua DPC Gerindra kota tidore kepulauan Hj. Jubaeda Kamal kepada media ini Jumat, (23/9), "Mengatakan dirinya dan seluruh jajaran DPC kota Tikep beberapa hari yang lalu suda menyurat resmi kepada DPP Gerindra terkait aksi beberapa bulan yang lalu."ujarnya.

"Kami siap bertanggung jawab Atas kerusakan fasilitas tersebut".

Juabeda berharap agar proses penyelesaian internal Gerindra bisa secepatnya selesai., Mengingat dalam waktu dekat banyak agenda konsolidasi partai atas arahan ketua DPD Gerindra Maluku Utara bapak Muhaimin Syarif, itu kemudian di dukung sepenuhnya oleh DPC Gerindra kota tidore kepulauan. Kata Jubaidah Kamal.

Terpisah sekertaris DPC Gerindra kota tidore kepulauan Yusuf Bahta, Kita sudahi seluruh dinamika kisruh internal partai Gerindra, dan kami mendukung sepenuhnya program bpk Muhaimin Syarif sebagai ketua DPD Gerindra provinsi Maluku Utara.

Kami juga ucapkan terima kasih kepada ketua DPD, niat baiknya untuk mencabut perkara (Proses Hukum) kisruh internal partai Gerindra beberapa bulan yang lalu, ini cukup bijak atas kepemimpinannya. tutup Yusuf Bahta.**(red).

Tidak ada komentar