Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Warga Simau Galela Terima Hewan Qurban Dari Hi Robert

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Rasa syukur dirasakan Warga Muslim Desa Simau Kecamatan Galela Kabupaten Halmahera Utara (Halut). Warga menerima ...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Rasa syukur dirasakan Warga Muslim Desa Simau Kecamatan Galela Kabupaten Halmahera Utara (Halut). Warga menerima sumbangan Hewan Qurban di Masjid Al Hijrah Desa Simau berupa Sapi Satu Ekor dari Presiden Ditektur PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) Hi Robert Nitiyudo Chajo.

Rasa syukur warga Simau itu, karena pada Hari raya Idul Adha yang jatuh pada 10 Julhijjah 1443 Hijriyah, Warga Muslim bisa berqurban satu ekor hewan sapi. Hal itu mendapat apresiasi Warga Muslim Simau atas kemurahan hati dan jiwa kemanusiaan Hi Robert.

Tokoh Masyarakat Desa Simau Muhammad Kacoa mengucapkan terima kasih kepada Hi Robert yang tidak pernah lelah dan surut dalam berbagi kemanusiaan terhadap Masyarakat. Dihari raya Qurban ini, Masyarakat Muslim Desa Simau merasa bersyukur dengan adanya pemberian Hewan Qurban berupa satu Ekor hewan sapi dari Hi Robert sehingga Masjid Al Hijrah Desa Simau bisa berqurban,"Kami mengucapkan terima kasih setinggi tingginya kepada Presiden PT NHM yang berhati Malaikat atas pemberian satu ekor Sapi untuk di Qurbankan pada Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha," Ujar Kacoa.**(red )

Tidak ada komentar