Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

BKR Maluku Utara Berbagi di Hari Raya Kurban

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Hari raya idul adha 1443 Hijriah/ 2022 Masehi organisasi kemasyarakatan (Ormas) Basudara Kie Raha (BKR) Provinsi...



TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Hari raya idul adha 1443 Hijriah/ 2022 Masehi organisasi kemasyarakatan (Ormas) Basudara Kie Raha (BKR) Provinsi Maluku Utara (Malut) Gelar pembagian hewan kurban ke warga kelurahan kalumata kota Ternate Selatan, Sabtu (9/7/2022).

Basudara Kieraha Maluku Utara (BKR- Malut) Qurban satu ekor sapi untuk disalurkan kepada warga yang kurang mampu di lingkungan Kalumata galian RT 18.

Ketua BKR, Yusup Amin kepada media ini mengungkapan dirinya bersama jajaran pengurus BKR Malut menyalurkan daging sapi dan kambing kepada warga masyarakat yang kurang mampu, ini wujud saling membagi antar sesama.,ucap Ucu sapaan akrabnya.

Dia juga menegaskan bahwa ormas BKR tetap mendukung program sosial kemasyarakatan selalu, berbagi antar sesama, kita bukanya hanya kurban namun jauh sebelum itu, kegiatan kegiatan sosial lainnya suda kami salurkan pada kesempatan kesempatan tertentu, misalnya ada kegiatan saat bulan puasa dan lainnya., Singkat ketua BKR Maluku Utara.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Dewan Pengarah Alzufri Yunus, yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ternate, Ibadah kurban ini merupakan momentum untuk mengasah rasa empati kita dan senantiasa peduli terhadap sesama dalam meneladani pengorbanan Nabi Ibrahim AS.

”BKR (Basudara Kieraha) secara aktif telah terlibat dalam sejumlah kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Kepedulian kepada sesama ini penting sekali ditumbuhkan dalam setiap pribadi. Semoga para pengurus dan anggota dapat mengambil hikmah dari simbolik ibadah kurban,” tuturnya.**(red).

Tidak ada komentar