Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wabub Menyerahkan Bantuan Gerakan 1000 Rupiah, Peningkatan Prestasi Kerja ASN Halut

Muchlis Tapi Tapi ; Wakil Bupati Halmahera Utara. HALUT, KoranMalut.Co.Id - Upacara Peningkatan Prestasi Kerja, yang dilakukan setiap bulan ...

Muchlis Tapi Tapi ; Wakil Bupati Halmahera Utara.

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Upacara Peningkatan Prestasi Kerja, yang dilakukan setiap bulan berjalan, diikuti oleh seluruh pegawai ASN di lingkungan Pemda Halut yang dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Bupati Halmahera Utara (18/7/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara. Wakil bupati Muchlis Tapi Tapi S.Ag. Dalam sambutannya menyoroti tentang Nilai dan Kredo Pemda halut yang selalu dibacakan  setiap upacara tujuh belasan pada bulan berjalan bersamaan dengan pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia dan UUD 1945. 

Menurut Wakil Bupati Halmahera Utara “Nilai dan Kredo, bukan hanya sekedar dibaca tapi diimplementasikan dalam Tugas”, tutupnya.

Lanjut wakil bupati menegaskan bahwa ASN harus selalu bisa menempatkan diri sesuai dengan posisinya. Dan meningkatkan kinerjanya masing masing di setiap unit kerja. Perubahan pola pikir harus terus dilakukan kearah yang lebih baik.

Pada akhir kegiatan, Wakil Bupati melakukan penyerahan SK bagi pegawai PNS yang sudah pensiun, serta menyerahkan bantuan Gerakan 1000 Rupiah ASN Halut, untuk Panti asuhan.**(red).

Tidak ada komentar