Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pengurus Buka Kebutuhan Anggaran Persigo FC pada FOT Ke-4

HALTENG, KoranMalut.Co.Id - Estimasi anggaran yang dibutuhkan Persigo FC tim sepakbola asal Desa Gotowasi Kabupaten Halmahera Timur untuk me...


HALTENG, KoranMalut.Co.Id - Estimasi anggaran yang dibutuhkan Persigo FC tim sepakbola asal Desa Gotowasi Kabupaten Halmahera Timur untuk mengikuti helatan sepakbola Fagogoru Open Turnamen (FOT) Ke-4 berkisar 34.500.000 Rupiah. Jumlah tersebut telah dikalkulasikan mulai dari tahapan latihan hingga tahapan final, jika nantinya Persigo mampu melanggeng ke partai puncak.

Marto Jamil selaku Ketua Persigo FC mengatakan, jumlah anggaran itu sudah cukup untuk kebutuhan Tim mulai dari tahapan latihan hingga tahapan final. 

Marto berharap donatur Persigo FC yang sudah tersebar mendapat respon baik segenap stakeholder "Saya berharap tim ini mendapat dukungan dari segenap stakeholder terutama warga pecinta Persigo dimanapun mereka berada" ucapnya.

Menyangkut kebutuhan medis dan kesehatan Persigo FC, Sanusi Husain bidang medis dan kesehatan pemain menambahkan, estimasi tersebut didalamnya sudah termasuk kebutuhan suplemen pemain, obat-obatan dan kebutuhan medis lainnya. "Ini dilakukan untuk menjaga kondisi fisik pemain tetap prima pada sesi latihan maupun saat pertandingan berlangsung" jelas Ochy**(red)

Tidak ada komentar