Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Mewakili Malut; Aiswa Siswi Asal Halut Terpilih Anggota Paskibraka Nasional 2022

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Setelah melalui seleksi yang sangat ketat sampai di tingkat Provinsi Aiswa Djien Pandey, siswi asal Halut, terpili...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Setelah melalui seleksi yang sangat ketat sampai di tingkat Provinsi Aiswa Djien Pandey, siswi asal Halut, terpilih sebagai utusan Maluku Utara sebagai anggota Paskibraka Nasional 2022.

Keberhasilan, Aiswa ini menjadi kebanggaan warga halmahera Utara (Halut) ucapan Bupati Ir Frans Manery saat melepas keberangkatannya ke Ternate dan selanjutnya menuju Jakarta, yang di lakukan di Kantor Bupati (11/7/2022).

Siswi Kelas 2 SMA Negeri 6 Tobelo yang berasal dari desa Efi-Efi ini terpilih sebagai Anggota Paskibraka mewakili Maluku Utara  ke tingkat Nasional, setelah lulus seleksi secara berjenjang sampai tingkat Provinsi.

Bupati berpesan, Aiswa dapat memberikan yang terbaik untuk negara serta mampu mengharumkan nama daerah dengan menjadi duta Halmahera Utara. baik dari Potensi Daerah, Pariwisata, dan budaya daerah ini. 

Dan berharap Aiswa, menjaga kesehatan dan kesiapan mental untuk melaksanakan tugas bersama anggota Paskibraka lainnya dengan penuh rasa tanggung jawab, ujar Bupati halut.**(red)

Tidak ada komentar