Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Mesjid Attaqwa Desa Tabona Kurban 8 Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha

TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Mesjid Attaqwa desa tabona kecamatan tabona kabupaten Pulau Taliabu Maluku Utara (Malut) menyembelih hewan kurba...


TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Mesjid Attaqwa desa tabona kecamatan tabona kabupaten Pulau Taliabu Maluku Utara (Malut) menyembelih hewan kurban pada hari tasyrik pertama atau Senin (10/7/2022). kemarin, Penyembelihan dilaksanakan di halaman belakang masjid.

Ketua panitia kurban, Yardi Buamona mengatakan, jika Masjid Attaqwa di hari raya Idul Adha 1443 H tahun ini menyembelih tujuh ekor sapi ditambah 1 ekor pemberian dari Pemerintah daerah (Pemda) jadi total 8 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Daging Hewan kurban Kami bagi secara merata di 3 desa, yakni desa Tabona, Habunuha, dan Wolio. Dan semua Warga mendapatkan paket daging tersebut 

"Bahkan Sebagian warga Non Muslim dari desa Fayau, Pelinng.dan kataga juga mendapat Paket daging karena mereka datang Silaturrahmi ke desa Tabona''. Citusnya.

Tak hanya itu, Pihaknya pun mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menyumbang sehingga daging hewan kurban pada tahun ini bisa dirasakan banyak masyarakat, tandasnya.**(fr)

Tidak ada komentar