Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Teguran Keras Alien Mus Kepada Balai Karantina Jatim

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Rakyat Republik Indonesia (DPR.RI) kunjungan ke balai karantina, Alien Mus anggota DPR-RI Komisi ...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Rakyat Republik Indonesia (DPR.RI) kunjungan ke balai karantina, Alien Mus anggota DPR-RI Komisi IV Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua DPD Partai Golkar Malut itu menyoroti kasus PMK yang lagi menghantui masyarakat Indonesia akhir akhir ini khusunya di daerah Jawa Timur, Selasa, (22/6/22).

"Menegur Keras Balai Karantina karena penyebab virus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada Sapi dan Kambing di Indonesia.

Karena masuknya kambing dari negara tetangga melewati Jawa Timur tanpa di cek atau dideteksi atau ada unsur kesengajaan dari Balai Karantina Jawa timur"., tegas Alien.

Larangan impor barang yang di luar negeri ini juga menjadi perhatian presiden beberapa waktu yang lalu, ini kembali menjadi perhatian serius oleh anggota DPR RI dapil Maluku Utara terkait soal menyuplai sapi dan kambing ke Indonesia menjadi tanda tanya besar oleh Anggota Komisi IV DPR RI Alien Mus.

Menurutnya, Kalau terjadi penularan penyakit PMK di Masyarakat Indonesia bapak yang bertanggung jawab, tegas alien dengan nada tinggi kepada balai karantina Jatim.**(red)

Tidak ada komentar