Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

SSB IM Ternate Siap Berlaga di Kejurnas FOSSBI Ke-VI 2022

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Team Sekolah Sepak Bola (SSB) Indonesia Muda (IM) Kota Ternate Provinsi Maluku Utara (Malut) Bakal berlaga di Tu...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id -Team Sekolah Sepak Bola (SSB) Indonesia Muda (IM) Kota Ternate Provinsi Maluku Utara (Malut) Bakal berlaga di Turnamen Kejurnas.

Kegiatan yang akan di gelar Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) ke-VI 2022 tanggal 17-19 Kategori Usia 12 di ikutilah 48 team dari berbagai kota atau Provinsi Salah satunya Team SSB IM Ternate Asal Malut

Muhammad Wandi Djohar (Coach) SSB IM Ternate kepada media ini Senin, (13-06-22) mengatakan sebanyak 14 pemain telah siap di berangkatkan untuk menunjuk keterampilan sepak bola di Turnamen Kejurnas.

Menurut Andi, Sapaan Muhammad Wandi Djohar, Kegiatan Turnamen Kejurnas yang akan berlangsung di Kota malang Jawa Timur selain Sebagai Ajang Pertandingan, juga Sebagai Sarana Untuk melatih dan mengasah keterampilan dan mentalitas anak didiknya sehingga teamnya sangat optimis juara dalam mengikuti kegiatan pertandingan yang bakal di gelar itu

"Optimis Mau lawan apapun harus menang, Sebab selain untuk mendidik mentalitas Anak-anak, juga menguji keterampilan mereka dalam kemampuan personal maupun kemampuan kerja sama team,  jelasnya.

Lanjut dirinya mengatakan bahwa berlaga di Turnamen tersebut juga menjadi pelajaran Berharga namun juga butuh kesiapan yang matang dari berbagai aspek misalnya dari sisi latihan dan juga tak luput dari sisi Financial untuk itu, dirinya berharap Kepada Pemerintah, dan seluruh Masyarakat Maluku Utara pada umumnya dan terlebih Khusus Masyarakat Kota ternate Agar mendukung team asuhannya.

"Dukungan dari Pemerintah, Masyarakat Malut, dan juga pihak luar itu perlu demi masa depan anak-anak di dunia sepak bola., tutupnya. (Red)

Tidak ada komentar