Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Lantik Pengurus Persatuan Insinyur Indonesia Halbar

HALBAR, KoranMalut.Co.Id - Pengurus Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Cabang Kabupaten Halmahera Barat periode 2021-2024 resmi dikukuhkan. ...


HALBAR, KoranMalut.Co.Id - Pengurus Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Cabang Kabupaten Halmahera Barat periode 2021-2024 resmi dikukuhkan.

Pelantikan itu berdasarkan surat keputusan pengurus pusat PII nomor 028/KPP-PII/V/2022.

Kegiatan pelantikan dengan Tema "Kesiapan Insinyur Profesional dalam Menyongsong Program Pemerintah Halmahera Barat Berkelanjutan" itu berlangsung di Aula Bidadari kantor bupati, Rabu (29/6).

Pelantikan dihadiri Bupati James Uang dan Ketua Wilayah PII Maluku Utara Dr. Kusnul Pangeran.

Bupati menjelaskan, mengingat kabupaten Halbar ini sudah berusia 18 Tahun sehingga masih banyak infrastruktur yang di butuhkan untuk melengkapi kebutuhan sarana dan prasarana masyarakat seperti jalan, Jembatan dan infrastruktur lainnya. Ini membutuhkan dukungan insinyur. Terang Politisi Demokrat.

James juga mengatakan dirinya menyambut baik organisasi para sarjana teknik itu, “saya menyambut positif keberadaan organisasi PII Halbar. Karena PII di daerah ini sangatlah di butuhkan guna proses perencanaan pembangunan khususnya di Halbar,” Tandasnya.

Ia berharap pengurus PII yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi nyata dalam perencanaan pembangunan Halbar. Karena pemda mengharapkan ada sinergitas PII dan pemda setempat.

”Saya juga mengharapkan dukungan dari segenap pengurus PII wilayah Malut dan PII  Halbar untuk ikut mengawal pembangunan infrastruktur pemerintah yang tersebar di wilayah Kabupaten Halbar,” ucapnya.**(Didi)

Tidak ada komentar