Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alien Mus Berikan Bantuan 260 Unit Alat Tangkap Nelayan di Maluku Utara

Foto: Rapat Penyerahan Bantuan Alat Tangkap Nelayan Malut TERNATE, KoranMalut.Co.Id -  Bantuan alat penangkapan Nelayan Provinsi Maluku Utar...

Foto: Rapat Penyerahan Bantuan Alat Tangkap Nelayan Malut

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Bantuan alat penangkapan Nelayan Provinsi Maluku Utara (Malut) yang di berikan secara simbolis oleh ketua DPD Golkar Malut Ibu Alien Mus kepada para nelayan di provinsi Maluku Utara.,Sabtu 25 Juni tahun 2022.

Pantauan media ini sabtu, (25/6), Penyerahan simbolis bantuan ibu Alien Mus anggota DPR-RI Komisi IV Fraksi Golkar itu berupa, Alat Penangkapan Ikan sebanyak  260 unit yang dibagi di atas tiga wilayah yakni, Kota Ternate 50 unit, Kota Tidore Kepulauan 38 unit dan Kabupaten Pulau Morotai 172 unit. Bertempat di Aula perikanan Bastiong Ternate Maluku Utara.

Foto: Penyerahan Bantuan Alat Tangkap Nelayan Provinsi Maluku Utara.

Penyerahan tersebut yang dihadiri Alien Mus Anggota Komisi IV DPR RI secara daring, Direktur Kapal Perikanan dan Alat Penangkapan Ikan Kementerian Kelautan dan Perikanan R.I pak Mansur, Kadis Perikanan Ternate pak Faisal Dano Husen, Kadis Perikanan Tidore Hamid Abdullatif, Kadis Perikanan Morotai melalui zoom, pejabat PPN Ternate, penyuluh perikanan, dan seluruh para nelayan penerimaan alat penangkapan ikan dari Ibu Alien Mus Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara.

Dalam sambutannya, Alien Mus menyampaikan agar para nelayan yang mendapatkan bantuan dimanfaatkan dengan baik agar dapat meningkatkan kesejahteraan nelayan Maluku Utara. Ibu juga menyampaikan akan selalu memperjuangkan kepentingan nelayan Malut, ditahun 2022 akan memperjuangkan bantuan kapal dan ketinting untuk nelayan Maluku Utara, bantuan untuk nelayan akan diberikan kepada para nelayan di 10 Kab/Kota Maluku Utara, tutup Alien Mus  anggota DPR RI komisi IV Fraksi Golkar.**(red/km).

Tidak ada komentar