Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Berkah Ramadan, Alien Mus Salurkan 500 Paket Ramadan Kepada Masyarakat

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Berkah Ramdan Anggota DPR RI Dapil Maluku Utara salurkan 500 paket sembako kepada para janda dan warga yang kur...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Berkah Ramdan Anggota DPR RI Dapil Maluku Utara salurkan 500 paket sembako kepada para janda dan warga yang kurang mampu di kota Ternate dan kota Tidore kepulauan Maluku Utara., Minggu (24/4/2022).

Setalah bantuan ikan yang di bagikan kepada warga kota Ternate dan Tidore, ibu alien Mus kembali menyalurkan paket Ramdan kepada masyarakat.

Srikandi dan Maluku Utara dan juga ketua DPD partai golkar Maluku Utara ibu Alien Mus Salurkan paket sembako Ramdan kepada warga yang kurang mampu dan kota Ternate dan kota Tidore kepulauan pada Minggu sore (24/4).

Paket sembako tersebut di serahkan kepada masing masing kelompok di kelurahan untuk serahkan kepada yang berhak menerimanya.

Isi Paket sembako ramadan yakni 5 kilogram beras, dan 2 kilo gram Minyak kelapa, sebanyak 500 paket.

"Alhamdulilah terima kasih atas bantuan ibu alien Mus kepada warga kota Ternate bantuan paket sembako kepada kami", semoga amal ibadah dan pahalanya diterima di sisi Allah SWT amin. ujar Ris salah warga penerima bantuan paket sembako.,tutupnya.**(red).

Tidak ada komentar