Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tatap Pemilu 2024, DPC Hanura Kepsul Siaga Tingkatkan Konsolidasi

SANANA, KoranMalut.Co.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku ...


SANANA, KoranMalut.Co.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara, rupanya telah siap menatap pemilu 2024 mendatang, dengan begitu bakal melakukan ketingkatan konsolidasi antar pengurus.

Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua DPC Hanura, Subhan Abd Latif Buamona kepada media, Selasa (01/03/22)

Ketua DPC Hanura Kepulauan Sula, yang kerap disapa bang Endi ini menyebut, mengingat struktural adalah bagian dari organ Partai, maka pada setiap titik kecamatan bakal dibentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) serapi mungkin, yang rencana bakal diralat pada akir maret nanti, sehingga mampu bergerak, secara terstruktur dan massif dalam mendongkrak popularitas dan meningkatkan elektabilitas Partai Hanura.

"Struktural sebagai organ, karena itu, di kecamatan bakal dipersiapkan PAC pada akir maret agar dapat bergerak aktif dan masif, secara terstruktur dalam mendongkrak popularitas dan meningkatkan elektabilitas Partai Hanura, "ucapnya.

Dirinya menambahkan, pembentukan dan pelantikan Pimpinan Anak Cabang  Partai Hanura di akir maret itu, nantinya bakal dihadiri langsung oleh Ketua DPD Provinsi Maluku Utara.

Dengan begitu, lanjut bang Endi, serta segala semangat konsolidasi yang nantinya bakal dilakukan, DPC partai Hanura Kepulauan Sula menargetkan 4-5 kursi yang satunya dipersiapkan untuk Provinsi.

"Kami selaku pengurus cabang dengan semangat akan melakukan konsolidasi dengan target empat sampai lima kursi, yang satunya akan disiapkan untuk provinsi nantinya,, tandasnya.

bang Endi, Pria yang juga dikenal sebagai DPRD Kepsul 2014-2019 ini menghimbau, seluruh Masyarakat Sula kiranya mulai dini, dapat merawat konstelasi politik dengan baik, sehingga dapat bersinergi demi memilihara lingkungan yang harmony pada  2024 nanti.

"masyarakat sula harus tetap dingin dan optimis, masyarakat harusnya mulai bersinergi dan terutama menjahit kembali ikatan persaudaraan, "singkat tutupnya. (ikd)

Tidak ada komentar