Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rapat Persiapan Rakerda DPD Golkar Provinsi Malut

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Rapat persiapan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD partai Golkar provinsi Maluku Utara (Malut) bertempat di D'...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Rapat persiapan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD partai Golkar provinsi Maluku Utara (Malut) bertempat di D' Mozaik caffe kayu merah kota Ternate selatan.,Senin (7/3/22).

Hadir dalam agenda rapat persiapan Rakerda, ketua DPD provinsi Maluku Utara Alien Mus, sekertaris DPD Arifin Djafar wakil ketua DPRD provinsi DR. Muhammad Abusama ketua Fraksi DPRD provinsi Maluku Utara Nelly Macpagal dan sejumlah anggota DPRD kota Ternate serta jajaran pengurus DPD provinsi Maluku Utara.

Ketua DPD partai Golkar provinsi Maluku Utara dan juga anggota DPR RI Maluku Utara Alien Mus, tegaskan siap untuk menangkan partai Golkar di provinsi Maluku Utara.

Lanjut Alien Rencana Rakerda berlangsung pada tangga 18-19 maret 2022 persiapan musyawarah desa (Musdes) dan musyawarah kelurahan (muskel) di seluruh kabupaten kota.

Tambah, Senator Senayan itu juga dalam agenda Rencana pembentukan relawan calon presiden RI bapak Airlangga Hartarto di provinsi Maluku Utara (Malut) sebagai kandidat dari partai golongan karya (Golkar) pada pilpres 2024.

"Tahun 2024 tahun pemenangan partai Golkar", tegas Alien Mus.

Alien Mus juga tegaskan para pengurus DPD kabupaten kota yang bakal caleg di tahun 2024 agar setiap reses dalam kesempatan reses saya (red Alien) harus ikut biar lebih dikenal masyarakat.,ujarnya.

Alien Mus juga menegaskan bahwa Ketua umum DPP partai Golkar bapak Hi Airlangga Hartarto sebagai calon presiden RI tahun 2024. Oleh karena itu Konsolidasi partai Golkar lebih intens untuk pemenangan pemilu 2024.,singkatnya.**(red/km).

Tidak ada komentar