Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Menteri Kelautan dan Perikanan RI Hadiri Festival Tomalou Tikep Maluku Utara

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kunjungan Kerja (Kuker) Menteri Perikanan dan Kelautan, Ir Sakti Wahyu Tarenggono. M.M  serta sejumlah dirjen ke...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kunjungan Kerja (Kuker) Menteri Perikanan dan Kelautan, Ir Sakti Wahyu Tarenggono. M.M  serta sejumlah dirjen kementerian perikanan dan kelautan Kunjungan ke Maluku Utara menghadiri pembukaan  Festival Tomalou di kota Tidore kepulauan (Tikep) Provinsi Maluku Utara , Senin, (7/3/22).

Menteri perikanan dan kelautan Republik indonesia didampingi anggota DPR RI dapil Maluku Utara Alien Mus komisi IV yang juga mitra kerja kementerian perikanan dan kelautan republik Indonesia, kunjungan kerja dengan beberapa agenda perikanan di provinsi Maluku Utara (Malut).

Pantauan media ini senin pagi (7/3) pukul 09.00 wit, Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba, Kapolda Maluku Utara dan Dandim beserta jajaran pemerintah provinsi Maluku Utara dan Forkopimda Malut, hadir dalam penjemputan rombongan kementerian di provinsi Maluku Utara.

Rombongan kementerian RI dan anggota DPR RI serta pemerintah provinsi dan kabupaten kota menuju Tomalou kota Tidore kepulauan (Tikep) sebagai arena kegiatan festival perikanan di kelurahan Tomalou kota Tidore kepulauan.

Menteri menuju Tidore hadiri acara peletakan batu pertama sentra perikanan terpadu di Tomalou kota Tidore kepulauan, Acara di kedaton kesultanan kota Tidore kepulauan serta hadiri acara festival kampung Nelayan Tomalou kota Tidore kepulauan.

Selain agenda di kota Tidore kepulauan, sang menteri dan rombongan dirjen juga menuju kabupaten halmahera barat peninjauan di perairan budidaya rumput laut di desa Goemadu. Serta sejumlah agenda penting di kabupaten kepulauan Morotai. **(red/km).


Tidak ada komentar