Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rakerda MPO Malut, Meutya Hafid Seruhkan Kader Wajib Membrand Ketum Capres RI

Meutya Viada Hafid, Ketua Umum DPP MPO Partai Golkar TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Rapat Kerja daerah (Rakerda) Media Pengalangan opini (MPO) ...

Meutya Viada Hafid, Ketua Umum DPP MPO Partai Golkar

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Rapat Kerja daerah (Rakerda) Media Pengalangan opini (MPO) dewan pimpin daerah Partai Golongan Karya (DPD Partai Golkar) provinsi Maluku Utara (Malut) pada hari Minggu 20 Maret tahun 2022 di Room Sahid Bella Hotel kota Ternate.

Rakerda dengan tema, " Pemantapan MPO Menuju kemenangan 2924' berlangsung secara daring sampai selesai.

Ketua MPO pusat, Meutya Hafid dalam sambutanya mengajak seluruh elemen partai Golkar untuk memenangkan partai Golkar di provinsi Maluku Utara. Dan terus mensosialisasikan pak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden republik Indonesia tahun 2024.

Meutya juga menegaskan kepada MPO provinsi Maluku Utara lebih Penetrasi Pengalangan opini media masa lebih banyak sehingga target sosialisasi ketum bisa tercapai, 

" Giman tidak pernah menayangkan ketua umumnya, gimana jadinya kalau itu saja tidak di brand, untuk apa kita berpartai". 

Pesan Meutya Hafid kepada seluruh pengurus MPO di provinsi Malut dan kabupaten kota, Wajib mengaktifkan seluruh akun resmi DPP partai Golkar. Untuk mensosialisasikan bapak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden Dari parttah Golkar ,tutupnya.**(red)

Tidak ada komentar