Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pengurus KICI Halmahera Barat Resmi Dilantik

HALBAR, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Halmahera Barat, James Uang menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Komunitas Ibu Cerdas Indonesia...


HALBAR, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Halmahera Barat, James Uang menghadiri Pelantikan Pengurus Daerah Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) sekaligus meresmikan gedung Rumah Perempuan di Desa Acango, Kecamatan Jailolo, Rabu (16/3).

Pengurus Daerah KICI Halmahera Barat dilantik langsung oleh Ketua Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (KICI) Maluku Utara, Hj. Nursia Abdul Haris.

Bupati Halbar James Uang dalam sambutannya menyampaikan, Pemda Halbar memberikan apresiasi untuk terbentuknya KICI di Halbar.

James bilang, atas nama Pemda Halbar, selalu memberikan kepercayaan kepada pengurus KICI dan melalui gedung Rumah Perempuan yang baru diresmikan ini bisa memberikan pikiran cerdas bagi para perempuan.

“Lewat organisasi ini, ibu ibu harus memberi warna baru, bagaimana memberikan keluarga yang baik untuk pembangunan di Kabupaten Halmahera Barat,”tandasnya.

Sementara itu, Ketua KICI Provinsi Maluku Utara Hj Nursia Abdul Haris menyampaikan Pelantikan KICI Halbar merupakan upaya melaksanakan dan mengembangkan organisasi ini sampai pada semua kabupaten/Kota yang ada di Maluku Utara.

"Kehadiran KICI Di Halbar akan dapat melaksanakan berbagai kegiatan dan berkontribusi dengan berbagai ide dan pemikiran positif untuk membantu Pemerintah Daerah serta membantu Kaum Perempuan yang ada di Halbar", katanya.**(di).

Tidak ada komentar