Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Genjot PAD Sektor Wisata DPRD Halut Timbah Ilmu Wisata ke Bali

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) terus mencari celah untuk peningkatan Pen...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) terus mencari celah untuk peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Kali ini DPRD menggenjot PAD sektor wisara dengan cara menimba ilmu pengelolaan parwisata ke Pulau Dewata Bali.

Ketua DPRD Halut Janlis G Kitong mengatakan bahwa saat ini, sumber PAD Halut bukan hanya dari sektor pertambangan, namun juga di Sektor Jasa dan parwisata. Mengingat kondisi PAD disektor parwisata yang terbilang krisis ini, DPRD Halut mulai beraksi untuk menyelamatkan PAD Halut sektor Wisata dari krisis. DPRD kemudian mendatangi Dinas Parwisata Provinsi Bali untuk mengkonsultasi penggarapan PAD melalui pengelolaan parawisata, dan sektor jasa," Kami ke Bali ini bertujuan untuk menggenjot PAD Halut disektor Parwisata dan Jasa, maka kami ke Dinas Parwisata Kota Bali untuk konslutasi pengelolaan Parwisata dengan menggarap PAD," Beber Janlis Kamis (17/03)

Sementara Sekretaris DPRD Halut Abdul Azis membenarkan bahwa saat ini agenda DPRD Halut ke Dinas Parwisata Kota Bali, dalam rangka konsultasi  pengelolaan Parwisata dan optimalisasi PAD," Tentang pengelolaan pariwisata dan optimalisasi PAD," Akhirinya.(m/red).

Tidak ada komentar